Senin, 13 Mei 2013

CURAHAN HATIKU

Dear * my parents*

Saat diri ini lelah menghadapi semua ini,
Saat diri ini sudah muak menghadapi kenyataan hidup
Hanya kalian lah yang setia medengarkan keluh kesahku,
kalian tidak pernah menyalahkan aku,
Kalia tidak pernah menghujatku...
Bahkan Semenjak kini aku  beranjak dewasa kalian tidak pernah sekalipun memarahiku
Di Saat aku menangis dipangkuanmu ibu, rasa iba dan haru pun akan menyelimuti hatimu, disaat itulah aku tahu engkau adalah malaikatku.
Rasa Cinta dan kasih sayang kalian begitu tulus, ikhlas dan mungkin tak akan ada ketumui rasa itu selain cinta kasih kalian.
Perjuangan kalian sangat besar demi masa depanku
Demi meraih apa yang di cita-citakan anakmu,
Kalian  rela melakukan apapun untuk itu,
Tak peduli apapun yang terjadi,
Tak peduli seberapa rintangan yang kalian hadapi

Ibu....
Ayah.....Kalian adalah PERMTA hATI KU
Terimakasih sudah menjadikan aku seperti ini,...
Sudah menjadikanku sedewasa ini,
Aku bahagia terlahir dari rahimu ibu,..
Aku bangga mempunyai ayah sepertimu,...
Dan aku akan menjadi Anak Yang Membanggakan buat Kalian....

Doaku"
Ya ...ALLAH..Ya Rabb....
Limpahkanlah rizki yg melimpah,
Berikan kesehatan kepada orang tuaku
Agar nanti mereka menyakikan kesuksesan ku ...
Limpahkan rahmad dan barakahmu untuk keluarga kami
Semoga kami menjadi keluarga yang bahagia duania akhirat
Menjadi Keluarga sederhana yang selalu mensyukuri setiap nikmat yang engkau berikan ya ALLAH......



*LOVE U MY PARENT'S*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar